Ini Diler Harley-Davidson Terbesar di Jakarta

Kompas.com - 29/01/2017, 14:41 WIB
Diler baru Harley-Davidson Anak Elang, sediakan 8 bay untuk pelayanan servis. Ghulam/KompasOtomotifDiler baru Harley-Davidson Anak Elang, sediakan 8 bay untuk pelayanan servis.
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif –  Setelah melakukan soft launching di akhir tahun 2016, PT Anak Elang Motorindo meresmikan diler baru Harley Davidson mereka di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (29/1/2017). Pembukaan ini dihadiri juga oleh Peter Mackenzie, Managing Director of Harley Asia Emerging Markets.

Diler Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, berdiri di atas lahan seluas 1.250 meter persegi, yang memiliki dua lantai. Kehadiran diler resmi baru ini diklaim sebagai bentuk komitmen HD untuk pasar Indonesia, setelah beberapa saat vakum pasca ditinggal PT Mabua Harley-Davidson.

“Harley-Davidson kembali berbisnis dengan di Indonesia dengan mitra baru yang independen. Kami bangga mengumumkan pembukaan diler baru ini, dan siap melayani pelanggan loyal dan potensial, serta menawarkan beragam rangkaian tipe motor, suku cadang, sampai aksesori,” ujar Mackenzie di sela-sela peluncuran, Minggu (29/1/2017).

Ghulam/KompasOtomotif Peter Mackenzie (kiri) bersama dengan pejabat dari diler Anak Elang Jakarta, saat peresmian diler baru di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Baca juga : Dualisme Diler Harley-Davidson di Indonesia

Layanan servis di diler HD baru yang berlokasi di jalan Boulevard Artha Gading B1 A2, Kelapa Gading, Jakara Utara ini memiliki 8 bay dengan tools yang lengkap, yang akan dioperasikan oleh teknisi bersertifikat, dan suku cadang original.

Diler Anak Elang ini juga menawarkan seluruh tipe Harley-Davidson, termasuk di antaranya rangkaian seri touring dari Milwaukee-Eight, hingga Harley Davidson Street 500. Tersedia juga berbagai pilhan aksesori dan apparel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Jadi kalau sepengetahuan saya ini merupakan diler paling besar di Jakarta, tapi mungkin ke depanya tidak tahu. Dengan delapan bay ini, kami rata-rata bisa menampung sekitar 20 sampai 25 sepeda motor satu hari, dan jika sebulan bisa sekitar 300 unit,” ujar Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley Davidson of Jakarta.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X