Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sienta Seperti Wanita yang Pakai Make-up Sempurna

Kompas.com - 11/01/2017, 18:53 WIB
advertorial

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – Memiliki tampilan wajah dan garis desain yang menarik, membuat Toyota Sienta cukup cepat mencuri perhatian konsumen. Tidak jarang ada yang langsung jatuh hati sejak pertama melihatnya.

Dari kacamata Aurelia Carisa, perempuan yang berprofesi sebagai make-up artist profesional mengatakan, Sienta punya tampang yang manis, jadi tidak cepat membuat bosan. Efek positifnya, jadi bisa lebih awet memililikinya.

“Tampilan ekteriornya sih aku suka dengan sudut-sudut bulat dan tidak kaku, soalnya aku tidak suka mobil dengan desain kotak. Mobil seperti ini yang disuka wanita, karena tampangnya manis,” ujar Aurelia, Sabtu (3/12/2016).

Aurelia menceritakan kalau dirinya tipe perempuan yang cepat bosan, jadi harus menemukan mobil seperti Sienta. “Tentunya agar tidak sering-seiring ganti mobil, tidak ada uangnya,” tutur Aurelia disertai tawa.

Bagian lain dari sisi eksterior yang disukai Aurelia dari Sienta adalah desain lampu depan dan belakang, dan bagian depan yang menyerupai wajah. Dirinya membayangkan, kalau Sienta ibarat wanita yang sudah selesai di make-up dengan sempurna.

“Aku overall enak saja melihatnya, seperti sudah di make up. Saya sendiri lebih menyukai warna orange, menarik dan lucu,” ucap Aurelia.

Toyota Indonesia menawarkan Sienta dalam tujuh pilihan warna yang berbeda, yakni Orange Metallic, Attitude Black Mica, Metallic, Dark Brown Mica Metallic, Gray Metallic, Quartz Brown, Silver Metallic dan Super White 2. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com