Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keunggulan Sienta di Mata Liza Elly

Kompas.com - 04/01/2017, 15:08 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Liza Elly Purnamasari pernah menyandang status sebagai runner-up Puteri Indonesia pada 2011. Sekarang, isteri dari Nicky Tirta ini aktif di dunia hiburan, dan juga disibukkan dengan kegiatan rumah tangga.

Buat urusan mobil, wanita yang lahir di Malang 27 Maret 1991 itu memilih Toyota Sienta. Menurut dia, kendaraan multi guna (Multi Purpose Vehicle/MPV) 7-penumpang andalan Toyota itu banyak fungsinya.

"Bicara desain luar sudah pasti tertarik sekali, bentuknya unik. Apalagi bicara keunggulan interior yang paling utamanya yaitu memberikan kelapangan kabin," ujar Liza belum lama ini di kawasan Alam Sutera, Tangerang.

Menurut dia, fitur dive-in seat pada Sienta membuat aktivitas kesehariannya menjadi lebih mudah. Apalagi, selain urusan kerjaan, dia juga disibukan dengan mengurus anak.

"Aku kalau pergi sama anak atau keluarga, barang bawaannya banyak sekali, sampai stroller aku bawa. Semuanya itu bisa masuk dan cara mengoperasikan fitur dive in seat juga sangat mudah," kata dia.

Bukan hanya itu, kemudahannya juga didukung dengan fitur power sliding door, sehingga untuk keluar dan masukkan barang menjadi mudah.

"Apalagi kalau parkir di tempat yang sempit, tahu sendiri Jakarta ini sudah semakin padat, jadi gampang mau parkir dimana saja tidak perlu repot memikirkan bisa buka pintu atau tidak. Semuanya dibuat mudah," ujar Liza. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com