Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Presenter Cantik Ini Jatuh Hati dengan Sienta

Kompas.com - 30/12/2016, 17:17 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Keseharian Aubry Widdy Asteria Beer sebagai presenter dan pebisnis cukup sibuk. Setiap hari, dia harus keluar rumah dan datang ke berbagai lokasi, mulai di Jakarta hingga ke luar kota.

Demi mendukung aktivitasnya itu, dia sangat memerlukan mobil multi guna. Pilihannya jatuh kepada Toyota Sienta yang punya konsep Multi Activity Vehicle (MAV), serta punya keunggulan bagasi luas, serta sanggup menampung tujuh orang penumpang.

"Pertama dengar dan melihat aku langsung jatuh cinta pada Sienta. Cari-cari informasinya di internet, dan memang banyak sekali keunggulannya," ucap pemegang gelar Puteri Intelegensia dan Puteri Fotogenik di Puteri Indonesia pada 2013 itu.

Ketertarikan dia pada kendaraan multi guna (multi purpose vehicle/MPV) pintu geser itu pertama karena desain yang unik, serta pilihan warna beragam. Selain itu, interiornya kata dia punya tampilan elegan.

"Fitur dive in seat-nya yang paling aku suka, karena bisa menampung banyak barang. Aku selain syuting juga sering bertemu dengan klien dan pasti bawa barang banyak," kata dia.

Selain itu, fitur power sliding door-nya juga membuat penumpang belakang bisa mudah ketika keluar. Bahkan parkir di tempat sempir sekalipun tidak takut ketika membuka pintu.

"Kalau pakai pintu biasa takut mentok ke mobil sebelahnya, tetapi kalau pakai Sienta semuanya aman dan pastinya nyaman sekali," ucap Aubry. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com