Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Sienta dari Guru SMA

Kompas.com - 29/12/2016, 16:16 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Rushans Novally merupakan seorang guru bahasa Indonesia di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Tangerang. Urusan mobil, dia mengaku suka dengan kendaraan multi guna (multi purpose vehicle/MPV) terbaru Toyota, yaitu Sienta.

Menurut dia, pertama kali melihat Sienta langsung jatuh cinta dengan tampilan eksterior. Terlihat dari luar cukup kompak, namun ketika masuk ke dalam, punya ruang yang besar.

"Desain eksteriornya bagus sekali, berbeda dengan mobil lainnya. Saya sangat suka dengan Sienta," kata Rushans belum lama ini di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Rushans menjelaskan, meski belum punya tetapi setelah melihat luar dan dalam Sienta, ia percaya bisa menampung banyak barang bawaan untuk kegiatan sehari-harinya.

"Semoga bisa beli, karena bagasinya luas dan paling menarik fitur dive in seat dan juga power sliding door yang memudahkan penumpang ketika keluar masuk," ujar Rushans yang juga aktif sebagai seorang blogger.

Mengeni harga, kata Rushans cukup terjangkau. Apalagi MPV 7-penumpang itu punya fitur yang sangat banyak. Sehingga, cocok dengan masyarakat perkotaan. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com