Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan "Blogger" Cantik Ini Jatuh Cinta pada Sienta

Kompas.com - 28/12/2016, 17:56 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Toyota Sienta merupakan kendaraan dengan konsep Multi Activity Vehicle (MAV). Sehingga disukai banyak orang dari berbagai kalangan, karena belimpah fitur dan teknologinya cukup modern.

Salah satunya adalah Mira Arvianty. Blogger yang mengenakan kerudung ini jatuh cinta dengan kendaraan multi guna (multi purpose vehicle/MPV) pintu geser andalan Toyota itu.

"Saya pertama kali melihat langsung jatuh cinta. Pertama karena fitur power sliding door yang memudahkan penumpang ketika dapat tempat parkir yang sempit," ujar Mira belum lama ini di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Mira yang juga sebagai ibu rumah tangga mengaku, kabin Sienta sangat luas. Terbukti, selama ini berkendara ke satu tempat hingga mengantar anaknya sekolah, barang bawaannya selalu cukup.

"Saya juga mengurus anak, apalagi kalau pergi sama keluarga anak saya kalau buka pintu sedikit kasar. Tetapi setelah pakai Sienta, parkiran sempit juga aman, apalagi ada fitur yang tidak akan terjepit, jadi lebih merasa aman," kata dia.

istimewa Toyota Sienta disukai wanita berhijab ini

Bukan hanya itu, Mira juga kagum dengan fitur dive in seat. Sebab, barang yang besar, seperti sepeda dan koper bisa masuk. Bahkan, untuk membuat rata jok baris kedua sangatlah mudah.

"Saya sudah pernah masukan sepeda ke kabin. Luar biasa sekali cukup dan tidak perlu repot ketika memasukannya," ucap Mira.

Bukan hanya itu, desain eksteriornya juga dinilai sangat menarik. Bahkan, selalu menjadi pusat perhatian pengguna kendaraan lain ketika di jalan raya.

"Pokoknya saya suka sekali dengan Sienta. Semuanya, saya benar-benar suka sekali," kata dia. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com