Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibnu Jamil Kepincut Toyota Sienta

Kompas.com - 23/12/2016, 16:50 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Toyota Sienta yang mengusung konsep Multi Activity Vehicle (MAV) ternyata mudah disukai banyak orang. Aktor sekaligus presenter Ibnu Jamil pun bisa jatuh cinta dengan Sienta.

Pria kelahiran Jakarta 30 April 1982 itu mengaku sangat suka dengan desain eksterior dan interior. Menurut dia, tampilan luar punya ciri khas, sehingga mudah dikenali dan disukai banyak orang.

"Banyak lekukan garis yang bagus. Lagi pula terlihat kecil di luar, tetapi begitu masuk sangat luas sekali," kata Ibnu belum lama ini di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Ibnu melanjutkan, paling penting yaitu bentuk pintu tengah yang dibuka dengan cara digeser. Sehingga, ketika parkir tidak perlu ruang luas, karena penumpang belakang bisa keluar dengan mudah.

"Power sliding door-nya berguna sekali. Selain bikin nyaman penumpang, ketika memasukan barang juga bisa lebih cepat dan mudah karena punya ruang besar," ujar Ibnu.

Bukan hanya itu, menurut dia Sienta yang hadir sebagai mobil keluarga dengan kapasitas tujuh orang penumpang juga cocok digunakan di kota-kota besar, apalagi Jakarta.

"Jakarta itu macet sekali, dengan Sienta walaupun mengemudi sendiri, rasanya akan selalu nyaman," ucap Ibnu. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com