Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesona Sienta di Mata Seorang Atlet Sepeda Gunung

Kompas.com - 20/12/2016, 18:33 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Sienta merupakan kendaraan multi guna (Multi Purpose Vehicle/MPV) tujuh penumpang terbaru Toyota di Indonesia. Secara tampilan, punya desain unik sehingga mudah digemari banyak orang.

Bahkan, bukan hanya masyarakat biasa, tetapi seorang atlet sepeda gunung (down hill) nasional Risa Suseanty pun mengagumi Sienta. Menurut dia, secara tampilan terlihat kecil, tetapi di dalam punya ruang sangat luas.

"Tampilannya stylish, modern, dan cocok sekali buat masyarakat Indonesia," ucap Risa.

Meski belum mencobanya secara langsung, tetapi kata Risa Sienta akan sangat mudah dikendarai di jalanan Ibu Kota. Apalagi, berkendara di Jakarta sangat macet.

"Bentuknya kecil, jadi sangat mudah dikendarai. Apalagi kita juga bisa tetap fun mengendarainya," ujar wanita kelahiran 25 Oktober 1980 silam itu.

Salah satu fitur unik dan menarik perhatian Risa, yaitu Power Sliding Door (pintu geser). Sebab, ketika membawa barang bawaan banyak, dan parkir di tempat terbatas, maka tetap bisa optimal.

"Masuk keluar penumpang, dan barang tetap mudah dan tentunya semuanya jadi lebih praktis," ujar Risa. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com