Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibnu Jamil Tak Kesulitan Bawa Sepeda di Sienta

Kompas.com - 27/12/2016, 16:06 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Kegiatan Ibnu Jamil selain syuting, yaitu bersepeda. Olahraga itu dipilih dia karena selain bagus buat kesehatan, juga hobi yang sudah ditekuninya sejak lama.

Sebelum ada Toyota Sienta, pria kelahiran Jakarta 30 April 1982 itu sempat kesulitan ketika mau bersepeda. Sebab, tidak ada yang bisa dibawa masuk ke kabin.

"Kalau Sienta ini kan kabinnya luas, sepeda dengan ukuran besar bisa masuk tanpa harus dilipat kecil. Ini sangat luar biasa," kata Ibnu belum lama ini di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Semua itu, kata aktor sekaligus presenter karena Sienta punya fitur dive in seat. Kursi belakang bisa dilipat rata dengan lantai, sehingga memberikan ruang besar.

"Selain sepeda, saya juga bisa bawa barang bawaan lain lagi. Kabin Sienta benar-benar luas sekali," ujar dia.

Bukan hanya itu, Ibnu juga suka dengan desain interior Sienta. Menurut dia, tampilan depan seperti dashboard hingga ragam panel instrumen dibuat dengan modern dan fungsional.

"Fitur lain yang saya suka yaitu cooler box, jadi setelah olahraga main sepeda, saya bisa minum minuman dingin yang sudah tersedia, tanpa harus membeli alat pendingin minuman lagi," kata Ibnu. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com