Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ragam Fitur Antarkan Sienta Raih Penghargaan di 2016

Kompas.com - 22/12/2016, 16:02 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, Otomania – Sejak diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) April 2016, Toyota All New Sienta mendapat sambutan baik dari masyarakat.

Hadir dengan mesin terbaru 2NR-FE 4 silinder segaris DOHC dengan dual VVT-i produksi Indonesia mampu menghasilkan tenaga sebesar 105 tk di putaran 6.000 rpm dan torsi 14,3 Nm di putaran 4.200 rpm. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi otomatik tujuh percepatan dengan fitur shifmatic.

Guna menunjang kenyamanan, Sienta hadir dengan power sliding door di kedua sisinya. Kehadiran pintu geser ini memudahkan akses keluar masuk penumpang dan menambah kesan eksklusif. Fitur anti jam protection juga disematkan pada pintu ini untuk menghindari bagian tubuh penumpang terjepit.

Sebagai produk yang ditujukan untuk masyarakat perkotaan, Sienta menawarkan kenyamanan kabin yang mumpuni. Kenyamanan tersebut hadir dari fitur touch screen audio system 7 inci, tombol pengatur audio di lingkar kemudi, dan AC double blower untuk baris kedua dan ketiga.

Selain itu sebagai kendaraan dengan kapasitas tujuh penumpang Sienta memiliki keunggulan dari kabin yang luas. Kebutuhan ruang untuk membawa barang bawaan dihadirkan oleh fitur dive in seat di baris ketiga. Fitur ini membuat kursi baris ketiga tersimpan rapi di bawah kursi baris kedua sehingga ruang bagasi hadir lebih lapang.

Berbagai kelebihan pada Sienta membuat produk ini diganjar berbagai penghargaan antara lain Product of the Year dari MarkPlus Inc untuk katogori Industri otomotif, Most Favourite Car di ajang GIIAS Makassar 2016 dan Best Buy Car di ajang IIMS 2016. Selain itu Sienta juga diobatkan sebagai Compact MPV of The Year dari ajang Asean Car of The Year yang diselenggarakan Mobil 123.com dan Otospirit.com.

Tidak cukup disitu, majalah Auto Bild Indonesia memberikan penghargaan sebagai the Best Compact MPV. Terakhir dua penghargaan diboyong pada gelaran MobilMotor Indonesia Car of The Year dalam kategori The Best Compact MPV dan Best of The Best Car. (ADV)

Daftar harga All New Sienta
Type                                                                             Harga
Type E M/T                                                                 Rp. 230.000.000,00
Type E CVT                                                                 Rp. 248.000.000,00
Type G M/T                                                                 Rp. 242.000.000,00
Type G CVT                                                                 Rp. 260.000.000,00
Type V M/T                                                                 Rp. 257.000.000,00
Type V CVT                                                                 Rp. 275.000.000,00
Type Q CVT                                                                 Rp. 295.000.000,00

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com