Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Rocker" Ini Sebut Desain Toyota Sienta Kekinian

Kompas.com - 15/12/2016, 17:44 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif — Toyota Sienta merupakan kendaraan yang hadir dengan konsep multi-activity vehicle (MAV). Bahkan, tampilan dibuat modern sehingga bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

Secara desain, tampilannya begitu unik karena garis besarnya mengusung konsep "urban trekking shoes". Jadi, tidak salah kalau banyak orang yang suka dengan wujud atau desain Sienta.

Salah satunya, yaitu Aryo Wahab. Vokalis band ternama, The Dance Company, ini menyebut desain Sienta sangat kekinian sehingga bisa dengan mudah memikat perhatian masyarakat luas.

"Tampilannya keren, punya gaya tersendiri. Kalau pakai mobil itu kita bisa terlihat lebih keren lagi," kata pria kelahiran Jakarta, 1 Juli 1974 silam itu.

Ayah dari tiga anak ini pun mengaku langsung tertarik dengan Sienta. Menurut dia, tidak perlu lama untuk "jatuh cinta" dengan kendaraan multiguna atau multipurpose vehicle (MPV) pintu geser tersebut.

"Hal menarik lainnya lagi, pintu geser (power sliding door) sehingga memudahkan untuk keluar masuk penumpang, terutama ketika membawa banyak barang," kata Aryo.

Bukan hanya itu, pintu tersebut juga dilengkapi anti-jam protection sehingga aman untuk anak kecil. "Kita tidak perlu takut kejepit ketika membuka atau menutup pintunya," ucap Aryo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com