Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepeda Besar Bisa Masuk ke Kabin Sienta

Kompas.com - 21/12/2016, 17:01 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Risa Suseanty merupakan atlet sepeda gunung (down hill) nasional yang punya segudang prestasi. Sampai sekarang, ia masih aktif bersepeda, bahkan olahraga bersama keluarga tercinta ketika akhir pekan.

Setiap hari, kegiatannya pun cukup padat. Sehingga, membutuhkan mobil yang punya tampilan modern, sampai sanggup membawa berbagai jenis barang, termasuk sepeda.

"Aku sudah coba masukan sepeda besar ke Sienta, dan ternyata masuk. Kita juga tidak perlu repot, karena sudah tersedia fitur dive in seat, sehingga jok baris ketiga bisa dilipat rata," ujar wanita kelahiran 25 Oktober 1980 silam itu.

Paling menariknya lagi, kata Risa, sepeda berukuran besar tidak perlu dibongkar lalu di masukan ke dalam mobil. Sebab, kapasitas bagasi Sienta dengan konsep Multi Activity Vehicle (MAV) sangat besar.

"Bahkan bisa juga kalau pergi bersama keluarga, anak dan car seat tetap bisa masuk. Luas sekali bagasinya," ucap dia.

Bukan hanya itu, karena kegiatan Risa selalu berbau olahraga, maka di dalam mobil pun harus selalu sedia minuman atau buah dingin. Berkat Sienta, tidak perlu repot membeli cooler box, karena sudah tersedia di bagian depan.

"Posisinya juga sangat mudah dijangkau, terutama buat pengemudi jika ingin mengambil minuman dingin. Jujur sekali kalau Sienta ini begitu bagus," kata Risa. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com