Honda Freed Modulo X, Makin Garang

Kompas.com - 19/12/2016, 16:26 WIB
Honda Freed Modulo X Concept yang akan tampil pada Tokyo Auto Salon 2017. HondaHonda Freed Modulo X Concept yang akan tampil pada Tokyo Auto Salon 2017.
|
EditorAgung Kurniawan

Tokyo, KompasOtomotifHonda mulai menampilkan foto dan informasi Freed Modulo X Concept kepada khalayak di dunia maya. Versi sporty dari mobil keluarga itu bakal tampil perdana dalam ajang Tokyo Auto Salon 2017, 13-15 Januari mendatang.

Dalam foto, Freed terbaru sudah mendapatkan lampu depan yang lebih gelap dengan gril beraksen merah yang menghilangkan honey comb tipikal Honda. Kesan gelap juga ditambahkan oleh kisi-kisi udara bemper dengan rumah lampu kabut yang baru.

Aksen merah ditemui pula pada penutup kaca spion, side skirt, dan sedikit pada pelek. Bagian belakang senada, ada bemper yang makin sporty dengan aksen merah. Spoiler pada atap menambah kesan garang, disempurnakan lampu belakang gelap.

Honda Bagian belakang, bernuansa gelap, sama dengan depan.
Interior belum ditampilkan, namun satu hal yang pasti, tidak ada perubahan pada mesin yang tetap menggunakan tipe 1.500 cc i-VTEC bensin dan hybrid.

Versi mesin berbahan bakar bensin digandengkan dengan transmisi CVT, sementara model hybrid menggunakan tipe transmisi kopling ganda 7-percepatan.

Statusnya masih konsep, dan Honda belum mempublikasikan apakah model ini akan diproduksi atau hanya menjadi pajangan.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber Honda
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X