Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saat Patricia Gunawan Jatuh Cinta dengan Sienta

Kompas.com - 29/11/2016, 12:43 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, Kompas Otomotif — Kesibukan sepertinya sangat lekat dengan presenter dan model, Patricia Gunawan. Wanita yang juga aktif sebagai penyiar radio serta di dunia public speaking ini sejak pagi, setiap harinya, sudah berkegiatan di berbagai tempat di Ibu Kota.

“Bangun sejak pagi hari. Rumah saya di Sunter, kegiatan saya kebanyakan di Jakarta Selatan. Saya suka datang lebih cepat di tempat tujuan satu jam untuk siap-siap. Jadi, kebanyakan semua kebutuhan kegiatan satu hari sudah dibawa semua,” kata Patricia.

Barang bawaan yang wajib ada di mobil Patricia antara lain beberapa pasang baju untuk beragam kegiatan, tiga sampai empat macam sepatu, serta peranti hiburan selama perjalanan. Patricia yang baru tiga bulan menggunakan jasa sopir ini juga membawa bantal, selimut, dan boneka untuk temannya di perjalanan.

Beragam kegiatan yang dilakoni runner-up ajang pencarian bakat Asian Next Top Model Season 4 ini membuatnya memiliki kriteria khusus untuk kendaraan pilihan. Mobil itu harus nyaman, memiliki kabin yang luas, serta stylish dan modern dari segi desain.

“Tidak lupa punya sistem audio yang bagus. Saya penggemar musik dan setiap saat pasti dengerin beragam jenis musik di jalan,” ucap Patricia.

Patricia pun jatuh cinta dengan Toyota Sienta. Multi-activity vehicle (MAV) dari Toyota ini sudah menggodanya sejak diperkenalkan kali pertama dalam ajang pameran otomotif nasional pada April lalu.

Fitur dive-in seat di baris ketiga mampu menambah ruang bagasi untuk barang bawaan Patricia sehari-hari. Selain itu, kehadiran pintu geser otomatis dengan anti-jam protection memudahkan akses masuk dan keluar dari kabin kendaraan, serta membantunya saat membawa banyak barang.

“Paling penting baris keduanya sandaran kursinya bisa diatur. Penting untuk istirahat di kendaraan dan nyaman,” ucap pemilik akun Instagram Patriciagouw ini.

Ke depannya, Patricia berharap bisa melebarkan sayap ke industri film. Ia sedang mengatur jadwal untuk beberapa ajakan bermain di layar lebar. Selain itu, ia berencana memulai vlogging untuk menambah kegiatannya.

“Pokoknya terus aktif dengan berbagai kegiatan. Tidak hanya di dunia modeling, tetapi juga terus jadi MC, presenter, dan motivator,” ucap perempuan cantik ini. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com