Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sienta Terasa Bagai Rumah Sendiri

Kompas.com - 24/11/2016, 09:15 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, Kompas Otomotif -  Gaya hidup sehat tidak lepas dari hari-hari Deera Dewi. Sebagai wanita aktif, ia selalu bersemangat mengajak teman-temannya untuk menjaga kebugaran tubuh dengan melakukan berbagai macam kegiatan olah raga, terlebih yoga.

“Yoga saat ini baru booming di Indonesia. Selalu ada kegiatan tidak cuma di ibukota tapi di luar kota seperti Kalimantan, Sumatera, Lombok, Sulawesi selalu ada,” ungkap wanita yang juga mengajar yoga ini dan dikenal dengan sebutan “Ticer”.

Selama beraktivitas di ibukota, Deera tidak hanya menyambangi satu tempat untuk bertemu dengan klien atau latihan. Ia harus siap sedia berkegiatan di beberapa tempat dengan beragam tujuan.

“Kadang sudah keluar rumah sejak jam lima pagi. Sejak awal sudah membawa banyak kebutuhan untuk aktivitas hari itu, disiapkan sejak awal agar tidak perlu pulang pergi ke rumah,” ucap Deera.

Untuk itu ia membutuhkan kendaraan yang tepat guna memenuhi kebutuhannya. Belakangan, Deera penasaran dengan Toyota Sienta

Produk Multi Activity Vehicle (MAV) ini menyediakan ruang kabin yang luas, cocok dengan kebutuhan Deera. Selain itu interior yang ditawarkan terkesan simpel dan nyaman, hal yang disukai wanita ini.

Otomania/Setyo Adi Deera Dewi dan Toyota Sienta

“Mobil itu seperti rumah kedua menurut saya. Bawaan saya ada baju ganti sebanyak lima pasang untuk yoga dan beberapa matras untuk yoga. Lalu beberapa pasang sepatu untuk beragam kebutuhan, make-up, semuanya dibawa,” ucap Deera.

Fitur dive in seat Sienta disukai Deera karena dapat membawa beragam kebutuhannya ini. Termasuk cool box  yang suka dibawanya dari rumah untuk berbagai minuman jus kegemarannya.

Fitur lain yang disukainya adalah power sliding door yang memberi kemudahan keluar masuk kabin Sienta. Fitur ini juga membantu saat dirinya membawa banyak barang.

Selain itu dimensi Sienta yang kompak membuat berkendara di lalu lintas ibukota cukup mudah, terlebih untuk pengendara wanita. Dari desain dan warna Sienta disukai wanita modern seperti Deera.

“Sienta menawarkan kenyamanan yang lebih. Saya juga suka beristirahat dalam kendaraan, hadirnya fitur double blower dan baris kedua yang dapat direbahkan menambah kenyamanan di mobil ini. Selain itu saya tidak kesulitan lagi berpergian bersama teman-teman karena tersedia ruang yang cukup besar di dalamnya,” ucap Deera. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com