Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kabin Lega Sienta Disukai Calon Dokter Ini

Kompas.com - 25/11/2016, 17:05 WIB
advertorial

Penulis

 

Jakarta, Kompas Otomotif – Berbagai kegiatan mewarnai hari-hari Adira Putri Wiryoatmodjo. Sebagai seorang mahasiswa kedokteran yang sedang menjalani tahap koas, ia selalu disibukkan dengan kegiatannya di kampus juga diluar perkualiahan.

“Saya certified zumba instructor, suka sekali kegiatan berolahraga. Pokoknya dari tujuh hari dalam seminggu, saya berolahraga enam hari,” ucap wanita yang dikenal dengan nama Adira Wiryoatmodjo ini.

Sehari-hari kegiatan Adira dimulai sejak pagi. Dari kediamannya di Gandaria, ia menuju kampus di Salemba. Berada di klinik gigi hingga jam tiga, kegiatan dilanjutkan menuju beberapa area seperti Panglima Polim dan Pondok Indah. Semua untuk olahraga.

Kegiatan yang padat ini membuatnya harus membawa seluruh keperluannya pada hari itu dalam kendaraan. Perlengkapannya untuk praktek kedokteran, buku kuliah, beberapa pasang sepatu, baju ganti dan peralatan mandi tidak lupa dibawanya.

“Maka saya butuh kendaraan yang nyaman dan AC yang dingin karena lama di jalan. Kabinnya harus luas karena bawaannya banyak banget. Saya kebanyakan jadi penumpang sehingga kenyamanan itu penting,” ucap Adira.

Belakangan, Adira memilih Toyota Sienta untuk kendaraannya sehari-hari. Produk Multi Activity Vehicle (MAV) terbaru ini cocok dengan kebutuhan Adira sehari-hari.

Fitur dive in seat pada kursi baris ketiga menawarkan ruang yang cukup untuk barang-barang keperluan Adira. Kenyamanan baris kedua, didapat dengan hadirnya double blower dan ruang kaki yang luas.

“Jadi di antara kegiatan saya sering mencuri waktu untuk beristirahat. Sienta memberikan kenyamanan pada baris keduanya untuk saya tidur di sela kegiatan,” ucap Adira.

Kehadiran power sliding door dengan fitur anti-jam protection membantu Adira bila sedang membawa banyak barang. Kehadiran fitur ini membantu akses keluar masuk kabin.

“Desainnya stylish dan atraktif bagi wanita. Keren banget. Kapasitasnya yang sampai tujuh penumpang juga bikin aku bisa jalan bareng temen-temen kalau mau berkegiatan bareng. Seru,” ucap Adira. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com