Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Chinta Bersama Sienta, Solusi Beraktivitas Nyaman

Kompas.com - 28/11/2016, 14:11 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, Kompas Otomotif – Hari-hari Chinta Marezka selalu dipenuhi dengan kesibukan. Wanita yang bekerja sebagai business development di perusahaan IT di Jakarta Selatan ini, tidak lupa untuk selalu menjaga kebugaran tubuhnya dengan berolahraga setiap hari.

“Setiap hari dari rumah di Lebak Bulus saya sudah menyiapkan segala kebutuhan untuk kantor juga aktivitas olahraga saya. Saya suka lari, yoga, zumba pokoknya yang berhubungan dengan menjaga kebugaran tubuh. Sehabis kerja juga sering menghabiskan waktu ke studio olahraga,” ucap Chinta.

Barang keperluan yang dibawa Chinta sejak dari rumah juga cukup banyak. Beberapa pasang sepatu, matras yoga, pakaian ganti dan peralatan make-up jadi barang wajib bawaanya.

Wanita yang hobi menyetir sendiri ini menegaskan sangat membutuhkan kendaraan yang memiliki ruang kabin yang besar. Ini untuk mengakomodasi bawaannya yang cukup banyak tersebut.

“Selain itu saya juga sering pergi ramai-ramai dengan teman sekantor untuk berkegiatan. Jadi butuh yang muat banyak orang dengan ruang bagasi yang luas untuk barang bawaan,” ucap Chinta.

Chinta sedang tertarik dengan Toyota Sienta. Multi Activity vehicle (MAV) dari Toyota ini pertama kali dilihatnya di jalanan dan langsung membuatnya tertarik.

Menurut Chinta, Sienta menawarkan desain yang pas dengan wanita modern yang penuh dengan aktivitas. Modelnya stylish, dan juga dimensinya kompak.

“Wanita suka dengan mobil yang tidak terlalu kecil karena akan nampak lemah di jalan. Namun juga tidak terlalu besar karena suka dipusingkan dengan ruang parkir kecil. Makanya Sienta cocok buat saya berkegiatan,” ucap Chinta.

Produk yang diperkenalkan pada bulan April di pameran otomotif nasional ini juga dibekali berbagai fitur penunjang kegiatan Chinta. Fitur dive in seat dapat menambah keperluan ruang bagasi untuk membawa berbagai macam barang. Power sliding door dengan anti jam protection menambah kemudahan akses keluar masuk kabin.

Kendaraan tujuh penumpang ini juga memberikan kenyaman baik pada baris pertama maupun baris kedua. Solusi untuk beraktivitas bersama teman-teman dengan nyaman dan tanpa hambatan. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com