Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Motor Murah BMW Tertangkap Kamera

Kompas.com - 11/10/2016, 12:22 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Varian lain sepeda motor termurah BMW Motorrad G310R, terjepret kamera lagi. Sekarang yang kelihatan penampakan seutuhnya dari sudut berbeda.

Diunggah motorradonline.de diberitakan asphaltandrubber.com, Senin (10/10/2016), foto menunjukan varian yang dipercaya dinamakan G310GS ini sedang dipakai di jalan raya. Desainnya sudah lebih serius, seperti sudah mendekati versi produksi.

Makin ketahuan, G310GS merupakan representasi mungil R1200GS. Mengusung gaya sama, motor ini bisa jadi pilihan buat biker pemula yang mau merasakan berpetualang dengan posisi berkendara tinggi.

G310GS memakai mesin yang sama seperti G310R, yakni unit 1-silinder 313cc berpendingin cair. Belum diketahui diferensiasi setting tenaga, namun pada G310R mesin itu menghasilkan tenaga 34 tk dan 28 Nm.

Berhubung G310R diproduksi di pabrik TVS di India, kemungkinannya sangat besar G310GS juga dilahirkan di sana. Di Indonesia, G310R sudah datang saat Gaikindo Indonesia International Auto Show pada Agustus lalu. G310GS bakal dipamerkan di EICMA di Milan, Italia, bulan depan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com