Layanan Unik buat Pemilik Bentley di AS

Kompas.com - 07/10/2016, 12:22 WIB
Carscoops.com Pemilik Bentley tidak perlu lagi repot-repot menuju SPBU untuk mengisi BBM.

Jakarta, KompasOtomotif - Pemilik mobil mewah Bentley di California, nampaknya harus berhenti merepotkan diri membawa mobilnya ke stasiun pengisian bahan bakar minyak (BBM/bensin). Pasalnya, melalui pelayanan baru, BBM akan diantar langsung ke rumah pemilik mobil.

Bentley California, bekerja sama dengan Filld, yang membangun sistem layanan pengiriman BBM berbasis mobile app, dan proyek ini merupakan tahap awal. Pemilik merek mobil asal Inggris ini hanya perlu mengunduh aplikasi “Filld untuk Bentley” untuk ponsel pintarnya, untuk memilih kapan waktu untuk mengisi BBM.

Lebi dari itu, ditunjang dengan teknologi Connected Car yang terintegerasi antara Bentley dan aplikasi, pemilik bahkan tidak perlu membuka tutup bahan bakar manual, tapi bisa dilakukan dari jarak jauh. Ke depannya kedua perusahaan akan meningkatakan pelayanan berbasis teknologi ini semakin lebih canggih, seperti dilansir Carscoops, Jumat (7/10/2016).

Bentley nampaknya benar-benar serius, dalam memanjakan konsumen selayaknya seorang raja. Ini akal jadi keistimewaan sendiri bagi para pemilik Bentley, khususnya di California.

Christophe Georges, Direktur Produk dan Pemasaran Bentley mengatakan, ini salah satu cara untuk memberikan pelayanan kelas premium kepada pelanggan. Pihaknya akan terus berinovasi untuk menghadirkan dan memperluas gaya hidup pemilik Bentley.

"Membeli Bentley bukan hanya sekedar memiliki sebuah kendaraan, tapi lebih dari itu, adalah memiliki seluruh pengalaman kemewahan. Kami terus mencari cara untuk bisa menyesuaikan produk kami dengan keinginan dan kenyamanan pemilik Bentley, serta berinovasi untuk meningkatkan gaya hidup mereka," ujar Georges.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorAgung Kurniawan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X