Kata Mereka tentang Toyota Sienta

Kompas.com - 26/08/2016, 11:09 WIB
Sesi tes drive Toyota Sienta dilakukan Jakarta-Bandung untuk jurnalis, Kamis (21/7/2016). Rouli Sijabat/TAMSesi tes drive Toyota Sienta dilakukan Jakarta-Bandung untuk jurnalis, Kamis (21/7/2016).
Penulis advertorial
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif — Memiliki mobil buat keluarga tercinta adalah impian semua orang. Banyak ragam pilihan produk yang menawarkan bermacam keunggulan, tetapi tidak semua bisa memberikan kenyamanan buat keluarga.

Toyota Astra Motor (TAM) sebagai agen tunggal pemegang merek Toyota di Indonesia mencoba mengakomodasi kebutuhan utama keluarga soal kendaraan, yang diejawantahkan dalam sosok Sienta.

Mobil multiguna dengan konsep multi-activity vehicle (MAV) ini adalah jawaban dari Toyota buat mereka yang mencari mobil masa kini, desain modern, fitur canggih, level keamanan tertinggi, dan tentunya mampu memuat tujuh penumpang dengan ruang kabin yang luas.

Sienta pertama kali hadir pada gelaran IIMS 2016, April lalu, kemudian kembali melantai pada ajang GIIAS 2016. Pantauan KompasOtomotif, banyak pengunjung pameran yang tertarik dengan Sienta, baik hanya sekadar melihat maupun merasakan duduk di dalam kabinnya, sampai mereka yang melakukan SPK (surat pemesanan kendaraan).

Agung Kurniawan/KompasOtomotif Toyota Sienta belakang.

Lalu, bagaimana kesan mereka soal Sienta?

"Saya suka modelnya, simple, tetapi enak dilihat.  Dari luar sepertinya kecil, tetapi setelah masuk ke dalam ternyata luas. Fitur yang saya suka ialah power sliding door dan dive in seat," kata Ayu, salah satu pengunjung pameran.

Lain halnya dengan Andi, pengunjung asal Jakarta Timur ini sengaja datang ke GIIAS buat melihat langsung Sienta.

"Sebenarnya sudah sempat browsing di internet, tetapi sepertinya kurang kalau tidak melihat langsung. Posisi berkendara nyaman, ruang di kabin depan juga luas, dan dasbor terlihat modern," komentar Andi seusai duduk di kabin Sienta.

Senada dengan Andi, Heru, pegawai swasta di bilangan Jakarta, ini juga kepincut dengan Sienta dan ingin naik kelas dari Avanza.

"Awalnya saya pakai Avanza, rencana memang mau ganti mobil, kebetulan Toyota punya Sienta. Ternyata spesifikasi mesin oke, cocok buat dibawa ke luar kota," kata pria yang kerap ke luar kota untuk urusan pekerjaan ini.

Beberapa komentar tersebut mewakili suara mereka yang tertarik dengan Sienta. Ada tujuh pilihan warna yang tersedia, yakni orange metallic, attitude black mica, dark brown mica metallic, gray metallic, quartz brown, silver metallic, dan super white 2. (ADV)

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X