Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sienta, Mobil yang Dinanti Pebisnis Muda Ini

Kompas.com - 24/08/2016, 11:11 WIB
advertorial

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif - Sekian lama menunggu produk baru dari Toyota, Stephanus Ardi, seorang pebinis muda, akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Sienta. Alasannya sederhana, Ardi terpikat dengan desain yang stylish namun tetap fungsional.

Sienta mengusung konsep desain Multi Activity Vehicle (MAV), memang dirasa cocok dengan kaum muda yang dinamis dalam kesehariannya. Pria 28 tahun tersebut membutuhkan kendaraan yang bisa menunjang aktivitas sehari-hari, baik dalam kegiatan berbinis atau untuk sekedar berkumpul bersama teman.

"Awalnya saya pakai produk Toyota juga, tapi jenis sedan. Mobil lama tidak saya jual, dan memang saya menunggu model baru yang cocok buat harian. Tak lama Toyota memperkenalkan Sienta," jelas Ardi.

Saat diperkenalkan pada ajang IIMS April 2016 lalu, pria berkacamata ini mengaku tidak sempat menyambangi pameran untuk melihat langsung. Dirinya baru punya kesempatan melihat secara detail Sienta di GIIAS 2016.

"Saat IIMS tidak sempat karena memang jauh dari rumah, tapi di GIIAS saya bisa datang. Ternyata memang Sienta cocok dengan apa yang saya butuhkan," ujar Ardi yang langsung melakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) buat membawa pulang Sienta.

Tak tanggung-tanggung, pria ramah ini langsung memilih tipe Q sebagai tipe tertinggi dari Sienta. Alasannya, tipe Q juga sudah dilengkapi dengan Sporty Aerokits, head lamp menggunakan Bi Beam Led Projector dengan LED clearance lamp dan auto leveling. Lampu belakang  jenis LED dengan fitur LED Line Guide.  

Terakhir yang makin bikin jatuh cinta, Sienta Q menggunakan tipe dan pelek ukuran 195 / 55 R16 Alloy Wheel dan paduan dua warna. Tipe ini dibanderol sebesar Rp 295 juta untuk OTR Jabodetabek. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com