Kompas.com - 25/08/2016, 14:22 WIB
Kawasaki ZX-10R dengan knalpot Yoshimura terbaru. motorcycleKawasaki ZX-10R dengan knalpot Yoshimura terbaru.
|
EditorAgung Kurniawan

California, KompasOtomotif – Setelah setahun dites dan dikembangkan pada ajang adu superbike bersama motor balap Suzuki GSX-R, Yoshimura, produsen knalpot sepeda motor, akhirnya mengeluarkan seri terbaru, Alpha T.

Knalpot ini dibuat dengan model yang tak mencolok, namun Yoshimura menyatakan bahwa suara khas seperti motor balap sungguhan sedikit lebih melengking ketimbang seri pendahulunya, Alpha. Bobot juga lebih ringan.

Motorcycle Knalpot Yoshimura Alpha T.
Ada dua opsi yang ditawarkan, bodi dengan lapisan stainless steel plus finishing karbon fiber pada ujung knalpot, atau bodi dengan lapisan titanium dan ujung karbon fiber. Pelindung panas juga memakai lapisan karbon fiber.

Seperti dikutip motorcycle, (24/8/2016), jenis knalpot baru ini cocok untuk semua mesin dengan performa tinggi, khususnya model-model superbike seperti Suzuki GSX-R1000, Kawasaki ZX-10R, atau Yamaha YZF R1.

Harganya dipatok antara 579 dollar AS (Rp 7,6 jutaan) dan 779 dollar AS (Rp 10,3 jutaan).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Motorcycle
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.