Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Knalpot Yoshimura Tersedia di Diler Yamaha

Kompas.com - 28/06/2016, 14:42 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Knalpot aftermarket Yoshimura makin gampang diburu. Merek asal Jepang ini bekerjasama dengan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), membuat keberadaannya bisa dicari di beberapa diler Yamaha di Indonesia.

Ada dua tipe yang akan dijual bergandengan dengan diler Yamaha, yakni Yoshimura R25 Slip On Muffler dan Yoshimura R15 Full System Muffler. Keduanya diklaim berdasarkan hasil survei dan didesain khusus untuk pasar Indonesia.

Melalui research & development Yoshimura, muffler ini dikatakan berkualitas standar Jepang serta menonjolkan desain dan teknologi untuk performa maksimal (power dan torsi meningkat). Knalpot ini bisa digunakan untuk motor-motor sport unggulan Yamaha yaitu MT-25, YZF-R25, YZF-R15, dan Xabre.

Dalam siaran resmi yang diterima KompasOtomotif, Selasa (28/6/2016), kerjasama ini bukan soal bisnis semata, tapi juga meminimalisasi konsumen tertipu Yoshimura palsu yang makin banyak beredar di pasar aksesori motor.

”Melalui diler Yamaha terdekat di masing-masing kota, kami menjamin keaslian produk Yoshimura Muffler, diimpor langsung dari Jepang. Yamaha memberikan garansi untuk produk itu jika terjadi sesuatu di kemudian hari,” kata Mangiring Siahaan, GM Parts Operation Division (POD) YIMM.

Khusus selama Jakarta Fair Kemayoran, pembelian knalpot Yoshimura di booth Yamaha mendapatkan hadiah merchandise asli Yoshimura seperti topi, tas, T-shirt dan lainnya.

Yoshimura Muffler YZF-R25 (slip on) dibanderol Rp 8 juta, sedangkan Yoshimura Muffler YZF-R15 (full system) dipatok Rp 5 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com