Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Torehan Manis Motor Premium Suzuki di Indonesia

Kompas.com - 24/08/2016, 07:42 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Moge-moge Suzuki yang pertama kali bergabung dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, 11-21 Agustus, langsung menorehkan hasil manis. Meski cuma bermaksud lebih mengenalkan produk big bike, namun hasilnya di luar dugaan.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W pun menyatakan bahwa deretan sepeda motor premium dan produk terbaru sanggup menarik minat pengunjung GIIAS 2016 dengan ”bonus” pencapaian penjualan yang hampir memenuhi target 100 persen.

SIS mengklaim bahwa seluruh tipe motor yang dipajang di booth Suzuki Premium Bike yaitu V-Strom 650, Burgman 200 ABS, Inazuma 250, terjual. Tidak ketinggalan, produk yang baru saja diperkenalkan, All New Satria F150 Black Predator Special Edition juga diminati.

Secara total, SIS berhasil mengumpulkan peminat ratusan orang dan menjual motor sebanyak 45 unit selama GIIAS 2016 berlangsung.

”Target awal kami meningkatkan brand image line up Big Bike Suzuki. Namun kenyataannya, respons yang diberikan para pengunjung sangat baik, terbukti dengan catatan penjualan yang positif,” ucap Department Head Marketing and Sales 2W SIS Yohan Yahya, dalam siaran resmi (23/8/2016).

Selain dirasa sukses dalam hal penjualan, rasa penasaran terhadap motor-motor Suzuki oleh pengunjung juga sangat baik. Hal ini dilihat dari peminat sesi test ride sepeda motor Suzuki V-Strom 650 dan All New Satria F150 Black Predator Special Edition yang telah dirasakan oleh 268 pengunjung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com