Kompas.com - 17/08/2016, 07:42 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Tangerang, KompasOtomotif — Setelah mendapatkan informasi diskon segmen hatchback milik Toyota, Yaris, kali ini giliran Honda Jazz, dari kelas yang sama. Namun, potongan harga yang diberikan tidak sebesar Yaris, yang mencapai Rp 35 juta.

Dari informasi yang diberikan salah satu tenaga penjual yang sedang bertugas di booth Honda, diskon Honda Jazz masih sebatas Rp 12,5 juta. Namun, dirinya mengatakan, tidak menutup kemungkinan, diskon bisa ditambah, tergantung dari negosiasi.

"Sampai saat ini hanya diskon di harga itu, Rp 12,5 juta, tetapi bisa saja menjadi Rp 15 juta atau lebih. Ini tergantung dari kesepakatan dengan konsumen lagi," ujar tenaga penjual tersebut di booth Honda kepada KompasOtomotif,  Selasa (16/8/2016).

Saat dipancing dengan informasi diskon Yaris, sang tenaga penjual mengatakan kalau diskon besar Yaris diberikan karena ingin menghabiskan stok.

"Iya betul ada diskon sebesar itu untuk Yaris karena mereka sebentar lagi akan ada produk baru, jadi menghabiskan stok dengan diskon besar. Sementara itu, kami, ini Honda Jazz baru dan bagus, serta tidak ada penggantian dalam dua atau tiga tahun ke depan," ujarnya.

Selain potongan harga, booth Honda di GIIAS juga menyediakan paket pembelian menarik untuk Honda Jazz, dengan uang muka ringan, tenor hingga delapan tahun, serta bebas bunga selama dua tahun. Lebih dari itu, disediakan juga cicilan mulai dari Rp 800.000 per bulan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.