Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fans JKT48P Pecahkan Panggung Honda

Kompas.com - 14/08/2016, 20:04 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – Grup JKT 48 sukses bikin booth Honda di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Pecah. Ratusan fans meramaikan suasana di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Minggu (14/8/2016), mengikuti nyanyian yang dibawakan sejumlah gadis-gadis muda nan cantik itu.

Sepanjang penampilan JKT 48, tak henti-hentinya para fans yang mayoritas cowok itu mengikuti gerakan dan sangat menikmati lagu-lagu dengan irama yang enerjik. Di antaranya Hanya Lihat ke Depan, Hari Pertama, dan Fortune Coockies yang Mencinta.

Banyak juga fans yang membawa lampu-lampu kecil untuk menandakan bahwa merekalah fans sejati.

”Kami sengaja datang ke ICE ini, apalagi dekat, karena base camp kami memang di BSD,” kata Arya Majid, mahasiswa Universitas Mercu Buana yang tergabung dalam Fans JKT 48 BSD, kepada KompasOtomotif.

Arya menyebut bahwa dirinya menjadi fans karena memang mengagumi para cantik personil JKT 48. Kedatangannya bersama teman-temannya juga berniat menambah teman dari sesama fans daerah lain.

JKT 48 adalah salah satu brand ambassador Honda yang mewakili jiwa dinamis anak muda, sesuai dengan beberapa produk yang memang didesain dinamis dan sporty. Lagu-lagunya pun ceria dan bersifat memberi semangat untuk menjalani kehiduan yang penuh warna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com