Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Mobil Honda Edisi Spesial Siap Dipinang

Kompas.com - 15/08/2016, 16:42 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – PT Honda Prospect Motor (HPM) memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dengan maksimal. Beberapa produk penggoda muncul, di antaranya adalah empat model edisi spesial yang siap dipining dalam pameran.

Model Special Edition (SE) yang diperkenalkan Honda tersebut meliputi HR-V 1.5L E CVT SE dengan audio JBL, Mobilio E CVT Prestige SE, Brio RS CVT SE, dan Jazz RS CVT Limited Edition.

Keempat model ini punya berbagai perubahan, baik pada eksterior maupun interior yang membuatnya tampil makin sporty dan dinamis.

1. HR-V 1.5L E CVT SE dengan audio JBL. Model ini hadir dengan garnish depan bagian bawah, belakang, antena sirip hiu, dan pelek 17 inci berdesain sporty. Honda menyediakan dalam pilihan warna Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, dan Rallye Red.

Di bagian dalam, sudah ada monitor 6,8 inci Smart A/V System. Audio ini dilengkapi fitur K2 Technology untuk memperluas rentang frekuensi yang meningkatkan kualitas suara serta menjaga pengaturan equalizer agar tetap optimal. Harga model ini dipatok Rp 311,5 juta.

KompasOtomotif-Donny Apriliananda Honda Jazz edisi spesial dengan berbagai sentuhan aksesori di luar dan di dalam.
2. New Mobilio E CVT Prestige SE hadir dengan Head Light Garnish, Tail Light Garnish serta Shark Fin Antenna untuk bagian eksterior. Di Dalam, dilengkapi dengan Sporty Seat Cover terbaru berdesain elegan dan nyaman.

Pilihan warna ada tiga, yakni Lonized Bronze Metallic, Taffeta White, dan Crystal Black Pearl. Harga Rp 225 juta.

3. New Brio RS CVT SE, hadir dengan Rear Bumper Garnish serta Exhaust Pipe Finisher untuk bagian eksterior. Sementara bagian interior, tampil sporty dengan kulit jok baru, ditambah detail jahitan presisi yang penuh gaya. Tipe ini tersedia dalam pilihan warna Attract Yellow Pearl, dan Crystal Black Pearl. Harga Rp 179,200 juta.

4. New Jazz RS CVT SE, hadir dengan Front Grille dengan Sporty Red Accent, Rear Lower Garnish, pelek 16 inci, dan antena sirip hiu. Sementara pada bagian interior, memberikan kesan sporty dengan pelapis jok plus jahitan. Ada dua pilihan warna, Attract Yellow Pearl dan Crystal Black Pearl. Harga 269,3 juta

”Dari tahun ke tahun, berbagai edisi khusus yang kami perkenalkan di ajang pameran otomotif selalu mendapat sambutan yang sangat antusias dari konsumen dan ikut memberikan kontribusi yang cukup baik terhadap penjualan Honda,” kata Jonfis Fandy, Direktur Peasaran dan Layanan Purna Jual HPM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com