Episode 3, Film Legenda Hidup Valentino Rossi

Kompas.com - 09/07/2016, 12:01 WIB
The Ranch tempat Rossi pertama kali memiliki obsesi untuk menjadi pebalap. YoutubeThe Ranch tempat Rossi pertama kali memiliki obsesi untuk menjadi pebalap.
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif – Dijuluki sebagai “The Greatest of All Time”, sudah tidak ada lagi yang meragukan kalau Valentino Rossi, merupakan legenda hidup dalam dunia MotoGP. Kiprah dan kemampuannnya di dunia balap, tidak luntur, meski sudah tak lagi muda.

Bagi pecinta Rossi, atau yang ingin lebih mengenal sosoknya, minuman energy Monster, membuatkan film pendek berdurasi rata-rata 10 menit, yang tediri dari lima episode. Di mana saat ini sudah muncul episode ketiga.

Baca juga :  Episode 1, Film Pendek Legenda Hidup Valentino Rossi

Pada episode ketiga ini, Rossi menceritakan tentang “The Ranch” (dirt track atau flat track sepeda motor) miliknya. Tempat ini, dianggap sebagai cikal-bakal kemunculan bakat balap Rossi, yang terus tumbuh dan berkembang, hingga dirinya menjadi pebalap hebat di era ini.

Baca juga :  Episode 2, Film Pendek Legenda Hidup Valentino Rossi

Fasilitas pribadi ini tidak berada jauh dari lokasi tempat tinggal “The Doctor” di Tavullia, Italia. Ayah Rossi, Graziano Rossi juga ikut menceritakan tentang “The Ranch” miliknya, yang terinspirasi dari tempat yang sama di Amerika Serikat.

Banyak cerita menarik yang bisa disaksikan dalam episode ketiga ini, tidak kalah dengan episode sebelumnya. Selain itu masih banyak tokoh lain yang ikut berkomentar dalam fim pendek ini, salah satunya yaitu Colin Edwards, rekan Rossi yang juga mantan pebalap MotoGP.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.