Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Episode 3, Film Legenda Hidup Valentino Rossi

Kompas.com - 09/07/2016, 12:01 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Dijuluki sebagai “The Greatest of All Time”, sudah tidak ada lagi yang meragukan kalau Valentino Rossi, merupakan legenda hidup dalam dunia MotoGP. Kiprah dan kemampuannnya di dunia balap, tidak luntur, meski sudah tak lagi muda.

Bagi pecinta Rossi, atau yang ingin lebih mengenal sosoknya, minuman energy Monster, membuatkan film pendek berdurasi rata-rata 10 menit, yang tediri dari lima episode. Di mana saat ini sudah muncul episode ketiga.

Baca juga :  Episode 1, Film Pendek Legenda Hidup Valentino Rossi

Pada episode ketiga ini, Rossi menceritakan tentang “The Ranch” (dirt track atau flat track sepeda motor) miliknya. Tempat ini, dianggap sebagai cikal-bakal kemunculan bakat balap Rossi, yang terus tumbuh dan berkembang, hingga dirinya menjadi pebalap hebat di era ini.

Baca juga :  Episode 2, Film Pendek Legenda Hidup Valentino Rossi

Fasilitas pribadi ini tidak berada jauh dari lokasi tempat tinggal “The Doctor” di Tavullia, Italia. Ayah Rossi, Graziano Rossi juga ikut menceritakan tentang “The Ranch” miliknya, yang terinspirasi dari tempat yang sama di Amerika Serikat.

Banyak cerita menarik yang bisa disaksikan dalam episode ketiga ini, tidak kalah dengan episode sebelumnya. Selain itu masih banyak tokoh lain yang ikut berkomentar dalam fim pendek ini, salah satunya yaitu Colin Edwards, rekan Rossi yang juga mantan pebalap MotoGP.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com