Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Episode 1, Film Pendek Legenda Hidup Valentino Rossi

Kompas.com - 10/05/2016, 18:20 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Meski sudah tidak lagi muda, legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi, masih bisa berprestasi di tengah pebalap-pebalap muda. Sudah 20 tahun dirinya jadi pebalap MotoGP sejak tahun 1996.

Minuman berenergi “Monster Energy” mensponsori pembuatan film pendek Valentio Rossi, The Greatest of All-Time. Ini adalah episode pertama dari lima episode yang sudah dipersiapkan khusus untuk The Doctor.

Episode pertama dengan durasi 9 menit 20 detik ini mencoba menyelami pendapat eksklusif dan khusus terhadap karir, karakter, dan efek Rossi kepada dunia serta warisan diberikannya. Tidak ketingalan, dalam video ini juga dihadirkan beberapa pendapat rekan kerja, sahabat, keluarga dan teman kerja dihadirkan dalam serie film pendek sang legenda hidup MotoGP.

Di mulai dari kampung halamannya, di Tavullia, Italia, hingga perjalanan Rossi sampai bisa menjadi yang “istimewa” untuk penggemar kecepatan di seluruh dunia. Kemudian akan hadir rahasia yang membuatnya menjadi ikon, lalu mengapa kata “hebat” kerap muncul ketika terucap nama Valentino Rossi?

Episode kedua film ini, akan hadir pada bulan ini, Mei 2016, dan akan berlanjut terus hingga episode terakhir, kelima. Penggemar Rossi, jangan lewatkan cerita sang idola ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com