Episode 1, Film Pendek Legenda Hidup Valentino Rossi

Kompas.com - 10/05/2016, 18:20 WIB
Film pendek Valentino Rossi episode pertama. YoutubeFilm pendek Valentino Rossi episode pertama.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Meski sudah tidak lagi muda, legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi, masih bisa berprestasi di tengah pebalap-pebalap muda. Sudah 20 tahun dirinya jadi pebalap MotoGP sejak tahun 1996.

Minuman berenergi “Monster Energy” mensponsori pembuatan film pendek Valentio Rossi, The Greatest of All-Time. Ini adalah episode pertama dari lima episode yang sudah dipersiapkan khusus untuk The Doctor.

Episode pertama dengan durasi 9 menit 20 detik ini mencoba menyelami pendapat eksklusif dan khusus terhadap karir, karakter, dan efek Rossi kepada dunia serta warisan diberikannya. Tidak ketingalan, dalam video ini juga dihadirkan beberapa pendapat rekan kerja, sahabat, keluarga dan teman kerja dihadirkan dalam serie film pendek sang legenda hidup MotoGP.

Di mulai dari kampung halamannya, di Tavullia, Italia, hingga perjalanan Rossi sampai bisa menjadi yang “istimewa” untuk penggemar kecepatan di seluruh dunia. Kemudian akan hadir rahasia yang membuatnya menjadi ikon, lalu mengapa kata “hebat” kerap muncul ketika terucap nama Valentino Rossi?

Episode kedua film ini, akan hadir pada bulan ini, Mei 2016, dan akan berlanjut terus hingga episode terakhir, kelima. Penggemar Rossi, jangan lewatkan cerita sang idola ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.