Episode 2, Film Pendek Legenda Hidup Valentino Rossi

Kompas.com - 30/05/2016, 16:24 WIB
Episode kedua film pendek Valentino Rossi. YoutubeEpisode kedua film pendek Valentino Rossi.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Film pendek yang menceritakan kisah Valentino Rossi memasuki episode kedua. Mendapatkan sponsor dari minuman energi Monster, film ini terbagi menjadi lima seri, yang kemunculan tiap serinya dilakukan secara bertahap.

(Episode1, Film Pendek Legenda Hidup Valentino Rossi)

Episode kedua “The Doctor Series” ini menceritakan tentang markas Rossi, yang merupakan Grand Prix paling keras, emosional dan penting di MotoGP, Mugello. Terletak di bukit Tuscan, arena ini merupakan lokasi di mana Rossi telah menikmati dan mengalami beberapa momen terbaik, serta paling sulit dalam karirnya.

Valentino Rossi mencatatkan tujuh kemenangan MotoGP-nya secara berturut-turut di sikuit dengan panjang 5 kilometer ini. Di sini, tantangan bukan hanya ada di dalam sikuit tetapi juga diluar sirkuit, dengan berbagai macam karakter fansnya dan pecinta MotoGP.

Diceritakan di dalam video ini, bagaimana pun kondisi sirkuit dan luar sirkuit (penggemarnya) Rossi tetap sangat mencintai sirkuit ini. Mugello juga jadi salah satu sirkuit yang dinantikan dalam penyelenggaraan MotoGP.

Pada episode ini juga menghadirkan beberapa orang dekat Valentino Rossi, yang diajak untuk menceritakan mengenai Mugello dan The Doctor. Film pendek berseri ini akan jadi tontonan wajib bagi para pecinta pebalap senior Yamaha ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.