Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Seorang Fotografer tentang Toyota Sienta

Kompas.com - 30/06/2016, 16:37 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Anda yang suka dengan dunia fotografi pasti kenal dengan Rio Motret. Dia merupakan fotografer andal yang mampu menangkap keindahan dari setiap objek fotonya.

Kali ini, pria yang punya nama asli Rio Wibowo itu mengaku kepincut ketika pertama melihat wujud dari Toyota Sienta. Menurut dia, kendaraan multi guna (multi purpose vehicle/MPV) dengan pintu geser (power sliding door) itu punya daya tarik tersendiri.

“Tampilannya kece sekali, cocok untuk anak muda yang aktif. Begitu saya melihat wujudnya langsung tertarik untuk membelinya,” kata fotografer profesional itu.

Tampilan luar, lanjut Rio, Sienta cukup unik dan beberapa garis tegasnya semakin memperkuat karakter sebagai mobil yang bisa digunakan untuk segala macam aktivitas. Dilihat dari luar ringkas, namun ketika masuk ke dalam cukup luas.

“Setiap hari aku selalu keluar rumah dan kerjaan aku foto, butuh kendaraan yang nyaman dan aman, ketika teman merekomendasikan mobil ini, aku langsung tertarik dan puas sekali dengan semuanya,” kata Rio.

Menurut Rio, pilihan warnanya juga beragam dan benar-benar menarik khususnya bagi anak muda atau keluarga muda. Paling penting adalah, kata Rio semua kelirnya bagus dan cocok dengan tren masa kini.

“Semuanya aku suka, oke-oke warnanya. Harganya juga untuk mobil seperti itu masih tergolong terjangkau, karena semua fitur mulai hiburan hingga keamanan dan keselamatan sudah lengkap,” kata Rio.

Pilihan tipenya, yaitu Q sebagai line up tertingi, V dan G sebagai tipe tengah dan E sebagai entry level. Sementara dari sisi eksterior dari empat tipe tersebut ada sedikit perbedaan dari fitur lampu dan juga desain pada bagian depan. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com