Velozity "Tumpah Ruah" di Waduk Jatiluhur

Kompas.com - 10/03/2016, 10:01 WIB
Veloz Community (Velozity) touring ke Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (6/3/2016). Veloz Community (Velozity)Veloz Community (Velozity) touring ke Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (6/3/2016).
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Agenda rutin Fun Touring Veloz Community (Velozity) kini mendatangi lokasi baru, Waduk Jatiluhur, di Purwakarta, Jawa Barat. Bendungan terbesar di Indonesia yang sering dijadikan lokasi wisata itu disesaki ratusan model versi mewah Avanza pada Minggu (6/3/2016).

Menurut Velozity pemilihan Waduk Jatiluhur meninggikan antusias sebab tempatnya mudah dijangkau. Acara ini diikuti lebih dari 200 unit Veloz milik peserta beserta keluarga.

Veloz Community (Velozity) Veloz Community (Velozity),
Bukan cuma buat menjalin kebersamaan sambil senang-senang, Velozity juga menganggap touring adalah sarana edukasi terutama untuk menyebarkan kampanye keselamatan berkendara. Riva Usmany, Kepala Bidang Event Velozity menjelaskan agenda kegiatan tidak sekadar kumpul-kumpul tapi juga melakukan hal berguna buat lingkungan.

“Selain mengampanyekan ‘Ayo Indonesia Aman Berlalu lintas’ touring ini juga merupakan perwujudan kepedulian Velozity terhadap lingkungan, hal ini diwujudkan dengan penanaman bibit pohon di lokasi Waduk Jatiluhur dan aksi sosial dengan mengundang serta memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan di sekitar Purwakarta,” ucap Riva, dalam keterangan persnya, Selasa (8/3/2016).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X