Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Misi Selesai, Velozity Tiba di Titik 0 Barat Indonesia

Kompas.com - 19/11/2015, 07:41 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah menempuh perjalanan selama sepekan, rombongan touring Jakarta – Sabang Velozity (Veloz Community) telah tiba di titik 0 barat Indonesia di Sabang, Aceh. Total sejauh 2.800 km telah dijalani dengan semangat keselamatan berkendara.

Aktivitas bertajuk Velozity Journey 2015 ini jadi ajang pembuktian kehebatan Grand New Veloz. Dalam keterangan resminya, Rabu (18/11/2015), Velozity menjelaskan, prestasi ini jadi kepuasan tersendiri, terutama untuk 13 orang peserta yang touring dengan 4 unit Grand New Veloz.

Veloz Community (Velozity) Velozity Journey 2015 menyebrang ke Sabang, Aceh.
Semua struktur geografi jalan dengan bermacam kondisi dikatakan bukan hambatan buat Grand New Veloz. Komponen kaki-kaki dan suspensi yang telah disempurnakan oleh Toyota Astra Motor membuat perjalanan menjadi lebih mudah.

Kekedapan kabin yang telah ditingkatkan mendukung kenyamanan dan sistem gerak roda belakang terbukti bisa diandalkan untuk perjalanan luar kota.

Velozity Journey 2015 didukung jaringan diler Toyota selama perjalanan, kondisi semua unit dijaga tetap prima oleh bengkel-bengkel resmi. Velozity mengatakan, perjalanan ini juga membuktikan konsumen Toyota tidak perlu khawatir dengan layanan di sepanjang jalur Sumatera.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com