Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Skuter Peugeot Mulai Rp 30 Jutaan

Kompas.com - 19/08/2015, 16:17 WIB
Donny Apriliananda

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif — PT Garansindo International Motors akhirnya resmi meluncurkan skuter Peugeot pada press day Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, Rabu (19/8/2015). Sepeda motor tertua di dunia buatan Perancis itu akan bertarung di segmen premium pasar sepeda motor Indonesia.

Tiga model meluncur, yakni Django 150 cc yang diperkirakan bakal menjadi tulang punggung, CityStar 200 cc, dan skuter modern Metropolis 400 cc. Adapun Django masih dibagi lagi menjadi tiga model, yakni tipe Sport, Evasion, dan Allure.

"Pasar roda dua di Indonesia sangat luas dan kehadiran skuter Peugeot akan memenuhi hasrat konsumen yang ingin mempunyai skuter premium dengan detail pengerjaan kelas tinggi. Kami akan memenuhi kebutuhan itu lengkap dengan fasilitas layanan purnajual," kata Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo Group.

Tiga model yang disuguhkan memenuhi segmen berbeda. Bagi yang suka nuansa retro, ada Django yang bermesin 150 cc injeksi 4-tak. Garansindo menyediakan berbagai warna unik dan cerah pada tiga varian Django.

Untuk yang suka desain premium dan sporty, disiapkan CityStar dengan beragam fitur kenyamanan. Sepeda motor ini dibekali mesin 200 cc 4-tak 2-silinder dan memiliki kompartemen cukup besar.

Terakhir, untuk yang suka skuter bertenaga besar tiga roda, diberikan pilihan model Metropolis. Skuter ini mempunyai mekanisme gerak dua roda depan seperti Piaggio MP3. Bekal mesin 400 cc didukung dengan banyak teknologi canggih untuk dimanfaatkan kaum urban.

Berikut daftar harga skuter Peugeot di Indonesia:
Django Sport Rp 34,9 juta
Django Evasion Rp 35,9 juta
Django Allure Rp 37,9 juta
CityStar Rp 53,9 juta
Metropolis, Rp 219 juta

Harga di atas berstatus off the road.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com