Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lebih Puas Pandangi Moge BMW di IIMS 2015

Kompas.com - 19/08/2015, 15:48 WIB
Donny Apriliananda

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif — BMW Motorrad melalui PT Maxindo Moto Nusantara tampil perdana di ajang pameran otomotif nasional, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Merek asal Jerman ini mengaku ingin lebih mendekatkan diri dengan masyarakat melalui banyak produk moge.

Menempati Hall D1, JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, sejumlah model tampil, di antaranya andalan di kelas touring R1200GS, R1200R, hingga sepeda motor modifikasi dari basis model RnineT.

"IIMS tahun ini menyajikan konsep baru telah menjadi benchmark untuk industri otomotif. Sangat menantang bagi kami untuk pertama kalinya tampil di ajang ini agar lebih familiar dengan orang Indonesia," kata Joe Frans, CEO Maxindo Moto.

Tak hanya mengenalkan sepeda motor, Maxindo juga ingin menegaskan dan menyosialisasikan bahwa BMW Motorrad sangat serius hadir di Indonesia lewat jaringan servis yang akan dibangun pelan-pelan.

Pada IIMS 2015, BMW Motorrad lewat Maxindo Moto memberikan voucer Rp 2 juta untuk setiap pembelian sepeda motor, lalu bisa ditebus sebagai diskon pembelian aksesori dan suvenir resmi BMW.

"Kami berjanji akan menghadirkan pengalaman lebih baik untuk pelanggan, bahkan untuk pemilik sepeda motor BMW yang beli di importir sebelumnya. Kami akan tampil di dua pameran besar tahun ini, termasuk yang diselenggarakan Gaikindo," ujar Joe.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com