Kompas.com - 20/05/2015, 17:14 WIB
|
EditorAgung Kurniawan
Jakarta, KompasOtomotif - BMW Golf Cup International 2015 resmi bergulir di Indonesia, untuk mencari tiga pegolf nasional yang tampil di BMW Golf Cup International World Final 2015. Sebanyak 144 pegolf amatir Indonesia sekaligus konsumen BMW dalam negeri, ambil bagian di ajang ini.

Selain berkesempatan tampil dalam BMW Golf Cup International World Final 2015, para peserta juga ditantang mencetak pukulan hole-in-one. Hadiahnya tidak main-main, BMW Group Indonesua menyediakan all-new BMW X4 dan BMW 4 Series Gran Coupé terbaru, buat peserta yang mampu memasukan bola ke dalam lubang hanya dengan satu pukulan.

All-new X4 adalah model pertama yang menawarkan cita rasa premium pada segmen Sports Activity Coupe berukuran sedang. Secara visual, kendaraan punya karakter kuat dengan desain elegan kupe yang klasik.

Hadir dengan mesin empat-silinder turbocharged berdaya 245 tk, dan terhubung dengan transmisi delapan-percepatan Steptronic, untuk menghasilkan torsi puncak 350 Nm. Akselerasi dari 0 ke 100 kpj tembus dalam 6,4 detik.

Sementara new BMW 4 Series Gran Coupé juga menampilkan fitur desain yang elegan dan dinamis. Angka 4 dari model ini menandai era baru untuk desain kupe dengan perpaduan tenaga, karakter sporty dan teknologi inovatif.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.