Diskon Servis Sepeda Motor Honda untuk "Kartini"

Kompas.com - 17/04/2015, 13:20 WIB
|
EditorAzwar Ferdian
Jakarta, KompasOtomotif - Astra Motor menggulirkan program “Dari Astra Motor, Untuk Wanita Hebat” serentak di 1.100 bengkel jaringan resmi utama yang tersebar di seluruh Indonesia, dalam rangka memperingati Hari Kartini, Selasa 21 April 2015.

“Setiap konsumen wanita yang servis sepeda motor Honda-nya di jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Astra Motor akan mendapatkan diskon 21 persen jasa, sesuai tanggal Hari Kartini," jelas Departemen Head Technical Service Astra Motor, Hadijanto Santoso dalam keterangan resminya, Jumat (17/4/2015).

Beberapa provinsi yang terdapat jaringan resmi utama Astra Motor, adalah Bengkulu, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kota Balipapan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Maluku, Papua, Nusa Tenggara Barat, Bali, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan DKI Jakarta - Astra Motor Jl Dewi Sartika.

“Jumlah kaum hawa pengguna sepeda motor terus meningkat. Kami berharap wanita juga melek terhadap perawatan sepeda motor, agar sepeda motor Honda yang digunakan selalu fit,” jelas Hadijanto.

Selain itu, Astra Motor juga memberikan diskon khusus untuk pembelian beberapa suku cadang, yakni 4,5 persen untuk gear set, break show, serta ban luar. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian acara Gemerlap 45 Tahun Astra Motor yang dirayakan tahun ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.