Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Sepeda Motor, Dapat Liburan Gratis

Kompas.com - 20/02/2015, 13:43 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Bagi Anda yang mau beli sepeda motor Honda, ada baiknya untuk memilih datang ke dealer milik PT Astra International Tbk – Honda (Astra Motor). Pasalnya, dalam rangka memperingati hari jadinya, digulirkan program "Family Trip Astra Motor" berlangsung di 143 dealer di 21 provinsi di Indonesia, periode Februari-Maret 2015.

Jadi setiap konsumen yang membeli sepeda motor berhak mengikuti undian berhadiah 45 paket liburan ke Bali. Penarikan undian akan dilakukan April, kemudian waktu liburan berlangsung Mei 2015.

“Menariknya, bukan cuma konsumen pemenag yang mendapat hadiah jalan-jalan ke Bali. Tapi, pemenang boleh mengajak satu anggota keluarga untuk ikut liburan juga," jelas Robien Tony, Kepala Departemen Ritel Astra Motor, dalam keterangan resminya, Jumat (20/2/2015).

Astra Motor, jelas Robien, berharap program ini bisa memberikan pengalaman bahagia bagi konsumen Astra Motor bersama keluarganya. “Selama 45 tahun ini, kami telah melalui berbagai gelombang pasang surut. Namun kami bersyukur, berkat dukungan berbagai pihak, terutama konsumen. Kali ini, kami ingin memberikan hadiah spesial untuk konsumen kami,” beber Robien.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com