Detail Lengkap dan Harga BMW X5 xDrive 25d

Kompas.com - 10/04/2015, 16:35 WIB
BMW X5 xDrive 25d Febri Ardani Saragih/KompasOtomotifBMW X5 xDrive 25d
|
EditorAzwar Ferdian
Jakarta, KompasOtomotif - BMW Group Indonesia meluncurkan X5 xDrive 25d buat pasar premium Indonesia. Desain X5 dirancang elegan, dimulai dari gril ciri khas BMW, hingga garis khayal “X” yang terbentuk dari bemper, kap mesin, sampai lampu depan dan lampu kabut.

Twin circular headlight memiliki bagian mendatar di bagian bawah dan kombinasi lampu aksen LED di bagian atas.  Selain itu, all-new BMW X5 merupakan model pertama yang memiliki Aero Blades di bagian eksterior. Elemen penyalur udara ini menyatu dengan spoiler belakang untuk mengoptimalkan aerodinamika kendaraan.

Lambang xDrive menandakan statusnya memiliki sistem gerak all-wheel drive. Teknologi ini mengatur distribusi tenaga roda depan dan belakang setiap saat. Di instrument cluster tersedia Informasi tentang kondisi langsung body roll dan traksi roda.

Selain itu X5 x Drive 25d juga dilengkapi Hill Descent Control yang bekerja dengan Auto Brake System untuk menjaga bodi tidak tergelincir ketika tanjakan.


Febri Ardani Saragih/KompasOtomotif Kabin depan BMW X5 xDrive 25d

Kabin

Kenyamanan penumpang ditunjang lapisan kulit “Dakota” di semua jok, desainnya dirancang untuk perjalanan jarak jauh. Paket Ambient lights mencakup sembilan pengaturan pencahayaan yang diatur dan menampilkan LED dalam tiga warna – Biru, Klasik, dan Putih.

Atap kaca panoramik juga menciptakan sensasi yang lebih lapang dan mewah pada interior all-new BMW X5 Advanced Diesel. Sedangkan sunblind pada jendela samping serta belakang juga meningkatkan privasi.

Fungsionalitas kabin didukung konfigurasi 40:20:40 pada jok baris kedua. Di sektor hiburan untuk perjalanan, X5 x Drive 25d dilengkapi layar sentuh 10,2 inci dengan sembilan speaker bertenaga 205 W plus tambahan fitur BMW Navigation dan iDrive. Integrasi dengan ponsel pintar bisa dilakukan dengan USB dan Bluetooth.

Harga

All-new BMW X5 xDrive 25d akan tersedia di semua dealer resmi BMW mulai Juni 2015 dengan harga Rp 1,149 miliar (off-the road). Banderol itu termasuk perawatan rutin tanpa biaya selama lima tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang tercapai terlebih dulu. Selain itu tersedia garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X