Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Goodyear Luncurkan Ban yang Tahan 100 Ribu Km

Kompas.com - 25/03/2015, 14:44 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Kebutuhan ban pada industri otomotif nasional makin meningkat dan beragam. PT Goodyear Indonesia menjawab tantangan tersebut dengan memberikan pilihan baru kepada konsumen yang mencari ban mobil tahan lama.

Adalah Goodyear Assurance Duraplus yang menjadi produk terbaru dari Goodyear Indonesia. Ban ini diluncurkan atas kebutuhan konsumen yang mencari ban bernilai ekonomis tapi mampu digunakan hingga titik maksimal, hingga melebihi jarak tempuh 100 ribu kilometer.

Assurance Duraplus adalah inovasi terbaru dari Duraplus model sebelumnya yang sudah dikenal memiliki daya tahan pemakaian yang maksimal. Kali ini Goodyear melakukan perubahan pada salah satu lapisan dengan komponen Dupont Kevlar. Komponen ini memberikan nilai lebih uang menambah kekuatan ban terhadap benturan.

"Dengan menitikberatkan pada inovasi yang didasarkan pada kebutuhan konsumen, Goodyear menawarkan Assurance Duraplus sebagai ban yang ditujukan buat konsumen yang peduli harga. Ban ini dirancang khusus agar lebih awet dengan pemakain jarak jauh," jelas Arfianti Puspitarini, Manajer Produk PT Goodyear Indonesia, saat peluncuran di Jakarta, Rabu (25/3/2015).

Untuk pasar Indonesia tersedia lima ukuran untuk ring 14 dan 15 inci. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 650.000 sampai Rp 850.000 per buah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com