Kompas.com - 25/03/2015, 14:44 WIB
EditorAzwar Ferdian
Jakarta, KompasOtomotif - Kebutuhan ban pada industri otomotif nasional makin meningkat dan beragam. PT Goodyear Indonesia menjawab tantangan tersebut dengan memberikan pilihan baru kepada konsumen yang mencari ban mobil tahan lama.

Adalah Goodyear Assurance Duraplus yang menjadi produk terbaru dari Goodyear Indonesia. Ban ini diluncurkan atas kebutuhan konsumen yang mencari ban bernilai ekonomis tapi mampu digunakan hingga titik maksimal, hingga melebihi jarak tempuh 100 ribu kilometer.

Assurance Duraplus adalah inovasi terbaru dari Duraplus model sebelumnya yang sudah dikenal memiliki daya tahan pemakaian yang maksimal. Kali ini Goodyear melakukan perubahan pada salah satu lapisan dengan komponen Dupont Kevlar. Komponen ini memberikan nilai lebih uang menambah kekuatan ban terhadap benturan.

"Dengan menitikberatkan pada inovasi yang didasarkan pada kebutuhan konsumen, Goodyear menawarkan Assurance Duraplus sebagai ban yang ditujukan buat konsumen yang peduli harga. Ban ini dirancang khusus agar lebih awet dengan pemakain jarak jauh," jelas Arfianti Puspitarini, Manajer Produk PT Goodyear Indonesia, saat peluncuran di Jakarta, Rabu (25/3/2015).

Untuk pasar Indonesia tersedia lima ukuran untuk ring 14 dan 15 inci. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 650.000 sampai Rp 850.000 per buah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.