Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Striker Klub Papan Bawah Liga Inggris Bisa Beli Aventador

Kompas.com - 21/03/2015, 12:05 WIB
Sunderland, KompasOtomotif - Menjadi pemain sepak bola di salah satu liga terbaik dunia, Premier League, Inggris, memang impian semua orang. Bagaimana tidak, meski hanya bermain di klub kecil, sosok pemain Premier League bisa memiliki bayaran besar.

Steven Fletcher adalah contohnya. Meski hanya bermain buat Sunderland yang kini berada di papan bawah klasemen, Fletcher masih mampu untuk gona-ganti mobil mewah. Baru-baru ini, bomber asal Skotlandia itu baru saja menambah koleksi di garasinya dengan membeli Lamborghini Aventador.

Fletcher langsung memamerkan tunggangan terbarunya itu di akun Twitter. Terlihat pemain 27 tahun itu berdiri di samping Aventador berwarna abu-abu. Aksi pamer Fletcher ini langsung mendapat sorotan dari fans Sunderland, karena performa Fletcher dianggap tidak memuaskan dengan baru mencetak 18 gol sejak 2012 merapat ke The Black Cats.

Menanggapi kemarahan fans, Fletcher langsung menghapus foto tersebut. Sayangnya, foto mantan pemain Wolverhampton ini sudah kadung beredar di dunia maya. Fletcher sebelumnya sudah punya Bentley Continental GT dan pernah membelikan pacarnya Rachel Monaghan, Mercedes-Benz.

Gaji Fletcher bersama Sunderland terbilang besar, dia ditransfer dari Wolverhampton pada 2012 lalu dengan nilai mencapai 12 juta poundsterling. Fletcher mendapat bayaran dari klub sebesar 70 ribu poundsterling (Rp 1,1 miliar) per pekan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber inautonews
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com