Ford GT Berkostum Silver Pamer Diri di Chicago

Kompas.com - 14/02/2015, 14:44 WIB
Ford GT di Chicago Autp Show 2015 WorldcarfansFord GT di Chicago Autp Show 2015
EditorAzwar Ferdian
Chicago, KompasOtomotif - Memanfaatkan ajang Chicago Auto Show yang digelar pada 14 sampai 22 Februari 2015, Ford menampilkan mobil sport GT dengan kelir silver. Penampilan GT silver ini menaikan wibawa Ford tampil di gelaran otomotif bergengsi Amerika Serikat tersebut.

Ford GT akan masuk dalam ranah produki pada akhir tahun depan. Supercar milik Ford ini mengusung bodi monokok dengan bahan serat karbon, termasuk pada panel bodi. Ada tameng angin pada bodi dan spoiler aktif di bagian belakang. Eksterior makin gagah dengan penggunaan pelek 20 inci serta ban Michelin Pilot Super Sport Cup 2.

Konfigurasi mesin tengah, dengan mesin EcoBoost V6 turbo ganda, yang mampu memproduksi daya lebih daro 600 tk. Mesin terhubung dengan transmisi kopling ganda tujuh percepatan, dengan kelebihan perpindahan gigi yang super halus.

Ford menegaskan, model GT ini memiliki akselerasi luar biasa dan memiliki rasio tenaga dan berat yang paling baik. Ford Executive Vice President, Joe Hinrichs mengumumkan, GT akan diproduksi di Kanada oleh Multimatic.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X