Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Penampilan Baru dari Kia Rio

Kompas.com - 13/02/2015, 18:00 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Sumber Carscoops

Chicago, KompasOtomotif - Kia memperkenalkan penampilan baru Rio di ajang Chicago Auto Show 2015, yang saat ini tengah bergulir. Hatchback ini tampil lebih segar dengan beberap ubahan baru, mulai dari wajah sampai bagian buritan. Kia juga menawarkan Rio facelift dalam dua pilihan warna baru, Urban Blue (biru) dan Digital Yellow (kuning).

Kia/Carscoop Interior nyaris sama dengan model sebelumnya.

Ubahan paling terlihat dari konfigurasi lampu depan dengan desain baru. Bemper depan dan belakang juga baru, menjadikan Rio terlihat lebih "dewasa. Rumah lampu kabut mendapat sentuhan baru dengan dua garis aksen krom di kedua sisi bemper depan. Sedangkan lampu kabut di belakang juga direlokasi posisinya ke sisi luar atas bemper (belakang).

Di bagian interior, sekilias sulit membedakannya dengan model sebelumnya. Hanya ada sentuhan lapisan satin pada kisi-kisi ventilasi pendingin udara (AC) atau kualitas plastik baru di sekitar sistem audio.

Kia/Carscoop Desain bemper belakang dan lampu kabut juga berubah.

Urusan mesin, Kia masih mengandalkan model lama, 1.6 liter bertenaga 138 tk. Bisa dinikmati baik dipadu transmisi manual 6-percepatan atau otomatis dengan jumlah gigi yang sama.

Kia/Carscoop Ditawarkan dalam dua pilhan warna baru Urban Blue (biru)dan Digital Yellow (kuning).
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Carscoops
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com