Nissan Juke Revolt Tampil Lebih Sporty

Kompas.com - 13/02/2015, 08:20 WIB
Varian baru dari Juke, Revolt, sekaligus menjadi model termewah. Agung KurniawanVarian baru dari Juke, Revolt, sekaligus menjadi model termewah.
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif - Selain meluncurkan New Juke, PT Nissan Motor Indonesia ternyata juga sudah menyiapkan varian baru. Nissan meluncurkan Juke Revolt yang menawarkan tampilan lebih sporty ketimbang New Juke versi standar (tipe RX).

Lantas apa saja perbedaannya?

Secara kasat mata, ada beberapa aksesori tambahan yang ditawarkan. Mulai dari aksen warna tambahan dan spoiler di bemper depan-belakang, sayap belakang, bingkai (cap) di lampu depan, cover spion, stiker bodi di atas kap mesin, atap, bagian bawah kedua sisi pintu, dan bingkai jendela samping. Selain itu, pelek juga sudah dicat gelap untuk menunjang paket varian baru.

Nissan Salah satu tipe Revolt menawarkan aksen merah pada interiornya.

Meski sederhana, perpaduan warna bodi dengan stiker serta aksesori tambahan ini, mampu mendongkrak aura Juke Revolt jadi lebih maskulin. Varian Revolt juga sekaligus menjadi model termewah Juke yang dipasarkan di Indonesia.

"Kami menawarkan Juke Revolt ini dalam tiga kombinasi warna pilihan, Putih dengan aksen merah, hitam dengan aksen merah, dan merah dengan aksen putih," beber Budi Nur Mukmin, General Manajer Strategi Pemasaran dan Perencanaan Produk NMI di sela peluncuran, Kamis (12/2/2015) malam.

Didapuk sebagai varian termewah, otomatis Juke Revolt punya banderol paling mahal. Ditawarkan dalam dua tipe, Revolt Black Interior Rp 285,9 juta dan Revolt Red Interior Rp 294,9 juta on the road Jakarta.

Agung Kurniawan Bagian belakang jika diperhatikan berbeda dengan varian standar RX.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X