Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan Juke Revolt Tampil Lebih Sporty

Kompas.com - 13/02/2015, 08:20 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Selain meluncurkan New Juke, PT Nissan Motor Indonesia ternyata juga sudah menyiapkan varian baru. Nissan meluncurkan Juke Revolt yang menawarkan tampilan lebih sporty ketimbang New Juke versi standar (tipe RX).

Lantas apa saja perbedaannya?

Secara kasat mata, ada beberapa aksesori tambahan yang ditawarkan. Mulai dari aksen warna tambahan dan spoiler di bemper depan-belakang, sayap belakang, bingkai (cap) di lampu depan, cover spion, stiker bodi di atas kap mesin, atap, bagian bawah kedua sisi pintu, dan bingkai jendela samping. Selain itu, pelek juga sudah dicat gelap untuk menunjang paket varian baru.

Nissan Salah satu tipe Revolt menawarkan aksen merah pada interiornya.

Meski sederhana, perpaduan warna bodi dengan stiker serta aksesori tambahan ini, mampu mendongkrak aura Juke Revolt jadi lebih maskulin. Varian Revolt juga sekaligus menjadi model termewah Juke yang dipasarkan di Indonesia.

"Kami menawarkan Juke Revolt ini dalam tiga kombinasi warna pilihan, Putih dengan aksen merah, hitam dengan aksen merah, dan merah dengan aksen putih," beber Budi Nur Mukmin, General Manajer Strategi Pemasaran dan Perencanaan Produk NMI di sela peluncuran, Kamis (12/2/2015) malam.

Didapuk sebagai varian termewah, otomatis Juke Revolt punya banderol paling mahal. Ditawarkan dalam dua tipe, Revolt Black Interior Rp 285,9 juta dan Revolt Red Interior Rp 294,9 juta on the road Jakarta.

Agung Kurniawan Bagian belakang jika diperhatikan berbeda dengan varian standar RX.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com