Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Juke ala GT-R Menangkan Kontes Alter Ego

Kompas.com - 15/12/2014, 17:40 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah mengumumkan pemenang kontes imajinasi bertajuk Juke Alter Ego untuk wilayah timur (Surabaya dan sekitarnya) awal Desember lalu, Nissan Motor Indonesia (NMI) kini menyiarkan pemenang untuk Jakarta dan sekitarnya yang termasuk dalam wilayah barat pada Sabtu, (13/12/2014).

Franklin Ekin asal Bogor yang menampilkan personalisasi ala mobil sport GT-R pada Juke, berhak mendapatkan hadiah utama senilai Rp 30 juta sebagai juara pertama. Juara kedua diraih oleh Mulyadi Liem dari Jakarta, Juke dengan konsep street racing miliknya berhasil mendapatkan hadiah Rp 20 juta. Sedangkan juara ketiga dimenangkan Eggy Marshal Pratama yang berhak mendapatkan hadiah Rp 10 juta.

Penilaian para juri meliputi eksterior, interior, kaki-kaki hingga sound system, yang mencakup kriteria desain, detailing, material, dan finishing. Penilaian juga dilakukan pada aspek fungsionalitas, artinya seluruh modifikasi yang telah dilakukan tidak boleh mengurangi fungsi ataupun kinerja kendaraan.

”Kami puas dengan ide-ide yang masuk ke panitia, yang menandakan bahwa kompetisi ini sukses mendukung pemilik Nissan Juke di Indonesia untuk berani mengaktualisasikanpribadi unik mereka yang berbeda dari kebanyakan orang. Hal ini sesuai dengan nilai bold and distinctive yang merupakan karakter dari Nissan Juke,” ujar Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy & Product Planning NMI, dalam siaran persnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com