Siapa Pembeli Taksi Limo Plat Hitam?

Kompas.com - 08/02/2015, 09:00 WIB
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif Tahun ini sekitar 500 – 800 unit Limo berplat hitam kelahiran 2009 sudah tersedia di depo Blue Bird di seluruh Indonesia dan siap dibeli konsumen. Harga lebih murah, beda tipis dengan Vios, dan jaminan kualitas dari PT. Blue Bird Tbk membuat Toyota Limo bekas taksi punya banyak peminat.

Tri Winarsih Used Car Assistant Manager PT. Blue Bird Tbk mengatakan karakteristik peminat adalah keluarga pembeli mobil pertama, pembeli mobil kedua untuk istri atau anak, penggemar otomotif, sampai pedagang mobil bekas.

“Limo kita juga dibawa ke daerah untuk dijual lagi, kadang juga digunakan sebagai taksi merek lain di daerah. Selain itu juga dipakai untuk operasional kantor,” ungka Tri, di Jakarta, Sabtu (7/2/2015).

Perbedaan

Pada dasarnya perbedaan Limo dengan Vios hanya terbatas pada lampu kabut, lis bodi, sistem buka tutup kaca menggunakan engkol, dan peredam. Leo Harwidono Manager Technical Service Blue Bird Tbk mengatakan mesin, transmisi, sistem kelistrikan, kaki-kaki, milik Limo sama seperti Vios.

Setiap unit Limo berplat hitam yang ditawarkan sudah memenuhi kriteria layak jual. Pastikan, sebelum membeli lakukan sesi test drive untuk merasakan kondisi unit yang ditaksir. Leo juga mengatakan Limo bekas taksi tidak ada masalah dengan dealer Toyota di seluruh Indonesia.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.