Kompasianer

Blogger Kompasiana Intip "Dapur" Astra Honda Motor

Kompas.com - 16/12/2014, 17:09 WIB
Kunjungan blogger Kompasiana ke pabrik AHM Nurulloh/KompasianaKunjungan blogger Kompasiana ke pabrik AHM
Penulis Nurulloh
|
EditorAzwar Ferdian
Cikarang, KompasOtomotif - PT Wahana Makmur Sejati sebagai distributor utama motor Honda untuk area Jakarta dan Tangerang mengundang sejumlah blogger Kompasiana (Kompasianer) untuk mengintip langsung perakitan PT Astra Honda Motor (AHM) di kawasan industri MM2100 Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (16/12/2014).

Wiyarto Mulyono, Group Head of Corporate Communication Wahana Makmur Sejati, mengatakan bahwa WMS sengaja mengundang Kompasianer untuk memberikan pengalaman bagi blogger untuk mengetahui secara langsung pembuatan motor Honda.

Kompasianer yang berpartisipasi dalam kegiatan yang diberi nama Kompasiana Visit ini dapat melihat dari dekat proses perakitan motor Honda mulai dari tahap pemasangan rangka, pengecatan, sampai pada uji kelayakan sebelum akhirnya dibawa ke dealer untuk dipasarkan.

"Kali ini kita akan mengunjungi tempat perakitan motor matik varian Beat," kata Ardi Aldisan, perwakilan Divisi Corporate Communication AHM, dalam sambutannya.

Selain berkeliling ke tempat perakitan motor otomatis (matic) Honda, sekitar 20 Kompasianer ini juga diberikan informasi mengenai sejarah AHM di Indonesia. Selesai kunjungan, 20 Kompasianer tersebut akan melaporkan hasil kunjungannya di Kompasiana dengan gaya penyampaian informasi khas warga.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.