Ini Suzuki Swift dan Splash Edisi Spesial

Kompas.com - 14/11/2014, 15:00 WIB
Suzuki Swift edisi spesial di India, mendapat stiker bernuansa musik, tapi tak termasuk headphone raksasa. MotorbeamSuzuki Swift edisi spesial di India, mendapat stiker bernuansa musik, tapi tak termasuk headphone raksasa.
|
EditorAris F. Harvenda

New Delhi, KompasOtomotif – Maruti Suzuki India memberikan pilihan berupa edisi spesial untuk Swift dan Ritz Elate (Splash). Untuk hatchback Swift mendapat tema musim dan upgrade kosmetik, sementara Ritz Elate dibekali fitur baru termasuk stiker eksterior. Keduanya bakal diproduksi terbatas dan ekslusif.

Edisi spesial Swift dibangun dari versi facelift yang baru meluncur awal bulan ini di India. Edisi ini diluncurkan dalam Windsong Music Festival di Lonavala, minggu lalu, dengan nuansa eksterior ”jazz banget”. Pilar A, B, dan atap dilabur hitam. Kap mesin diberi garis dan tangga nada musik di bagian samping.

Ubahan lain, warna kuning diberikan pada pelek, termasuk juga adanya aero kit berupa spoiler di bemper depan, side skirt, serta bagian belakang. Tentu saja, tidak termasuk headphone besar seperti pada foto.

Di dalam, dashboard, setir, dan trim diberi aksen warna kuning. Edisi ini hanya diproduksi 100 unit dan hanya ditawarkan dalam pilihan mesin diesel 1.300cc DDiS.

motorbeam Suzuki Ritz atau disebut juga Splash, mendapat sentuhan khusus di India.

Splash
Inilah yang kedua kalinya Maruti meluncurkan Ritz Elate (Splash) edisi spesial. Ditawarkan paket kosmetik dan fitur baru, yang diklaim lebih murah 65.000 rupee (Rp 12,9 juta) dibandingkan dengan memasang sendiri.

Di luar, terdapat stiker khusus, talang air hitam, dan hingga sensor parkir. Di dalam, model ini mendapat sistem audio baru 2-DIN dengan konektivitas Bluetooth. Karpet dasar baru. Penerangan kabin lebih elegan, hingga munculnya tas kecil di belakang jok pengemudi.

Pembeli juga mendapat bantal leher, pelapis jok warna oranye, hingga pelapis setir yang membuat kabin tampak fresh. Tidak ada perubahan pada jantung mekanis, tetap menggunakan mesin 1.200cc K-Series.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber motorbeam
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X