Ambisi Toyota Team Indonesia dan GT Radial di Night City Slalom

Kompas.com - 13/11/2014, 18:26 WIB
TTI siap merebut gelar juara seri pamungkas Night City Slalom 2014. GT RadialTTI siap merebut gelar juara seri pamungkas Night City Slalom 2014.
|
EditorAris F. Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif – Kejuaraan Indonesia Night City Slalom 2014 akan memasuki seri pamungkas, 15 November, di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta. Tentunya kesempatan tersebut tak ingin disia-siakan Toyota Team Indonesia (TTI) yang didukung oleh GT Radial sebagai sponsor.

TTI sendiri yang terdiri dari Alinka Hardianti, Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, dan Mico Mahaputra berlatih maksimal demi merebut gelar juara umum. Anjasara Wahyu yang pada seri ke-4 yang kurang bersinar pada final kelas FFA FWD, bertekad menebus kesalahan.

”Saya berusaha lebih fokus agar dapat menambah jumlah poin dan menjadi juara. Paling penting, memahami soal dengan baik dan berkonsentrasi,” ujar pria yang biasa dipanggil Anjas ini dalam siaran resmi (13/11/2014).

Sementara itu, Mico Mahaputra, juara I kelas FFA FWD seri-4 berharap mencapai target meraih gelar umum di kelas FFA. Dia meraih total 55 poin dan hanya berselisih 6 angka dari James Sanger, sehingga seri final nanti menjadi sangat krusial bagi kedua peslalom.

Keempat anggota TTI akan menggunakan ban Champiro SX2 dan Champiro HPX untuk bersaing melawan ratusan peslalom. Persaingan peslalom pada seri terakhir diperkirakan semakin ketat. Bukan hanya karena gelar juara, melainkan juga tiga unit mobil dari Toyota yang akan diberikan kepada pemenang yang berhasil meraih poin tertinggi di ajang final.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.