Bokong Nissan GT-R Vs Kim Kardashian

Kompas.com - 13/11/2014, 16:09 WIB
Akun twitter Nissan disandingkan dengan salah satu pose seksi Kim Kardashian. JalopnikAkun twitter Nissan disandingkan dengan salah satu pose seksi Kim Kardashian.
|
EditorAris F. Harvenda

Los Angeles, KompasOtomotif — Kim Kardashian bikin heboh lagi. Kali ini, sosialita dan selebriti Amerika Serikat itu berpose seksi di majalah Paper yang menampilkan lekuk tubuh, khususnya bokong. Majalah lifestyle itu pun memberi judul pose-pose tersebut dengan "Break The Internet".

Memanfaatkan kasak-kusuk yang sedang hip itu, tim media sosial Nissan mengunggah foto bagian belakang GT-R Nismo di akun Twitter. Ya, Nissan ingin membandingkan keseksian bokong mobil super itu dengan bokong Kim.

Mereka memberi tweetHate to break it to you” dengan menyebut akun @KimKardashian dan hashtag #BreakTheInternet serta menyebut pula akun @papermagazine.

Di foto, sosok Nissan GT-R menghadap belakang diberi tulisan ”ours is bigger”. Artinya lebih kurang bahwa bagian belakang mobil itu lebih "bahenol" ketimbang milik Kim.

Bukan menyindir, Nissan hanya ingin melakukan sosialisasi terhadap seksinya desain GT-R Nismo yang tak kalah menarik dengan lekuk tubuh Kardashian. Tak cuma seksi, kemampuan mobil ini pun fantastis, melaju 0-100 kpj dalam waktu kurang dari tiga detik.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X